Fastwin77 Oh My Venus Ep 15

Fastwin77 Oh My Venus Ep 15 – Episode ini dimulai dengan refleksi panjang lebar tentang bagaimana Jooeun dan Youngho bertemu dan bagaimana mereka sampai di sana. Yang tersisa hanyalah langkah berikutnya.

Fastwin77 Itu terlalu dekat dengan definisi malam yang hangat dan dia bilang dia selalu memegang ‘kamu bajingan’ ketika dia tidur. Dia berbisik bahwa itu sayang sekali, bertarung diam-diam. Youngho mulai bermain-main dengan kerahnya dan memerankan Rock dengan baik hingga akhirnya dia menyerah.

Oh My Venus Ep 15

Fastwin77 Mereka melepaskan ciuman itu dan bertanya satu sama lain apakah mereka tidak sedang menggoda sambil tersenyum sebelum kembali berciuman. Dia mengangkat selimut dan berkata bahwa dia ingin melihatnya, lalu melepas selimutnya.

Oh My Venus Week Three Review: Episode 6

) tapi menjawab dengan malu-malu, mengatakan bahwa jika terlalu terang, dia tidak akan bisa fokus. (

) Selimut muncul kembali dan terlempar dari bawah mantel seperti mantel. Pagi selanjutnya…

Jooeun menghela nafas, dia harus bangun. Jiwoong dan Joonsung seharusnya ada di sini. Sebelum Youngho tiba, mereka sarapan di rumah ibu Joonsung dan berbisik sambil mengantuk. Jooeun menepuk wajahnya. Dia bertanya-tanya untuk apa itu.

Ha ha ha ha. Untuk tetap di tempat Anda dapat menemukannya. Saya disuruh menabung untuk pekerjaan atau bisnis. Dia setuju dan kembali tidur. Saat Jooeun bangun, dia sudah berada di samping tempat tidur. Dia melihat sekeliling dengan cemas (mungkin dalam mimpi) dan melihat Youngho menatap sikunya. Dia menggerutu bahwa dia harus tetap mengawasinya seperti yang diperintahkan, tetapi berbalik untuk melihatnya terlebih dahulu. Jooeun bilang dia lapar dan Youngho membeli sesuatu agar makanannya enak. Atau itu akan menjadi nyaman dan erotis.

Oh My Venus Ep 15 Recap (and Meeting The Mother!)

Pada saat ini. Mereka duduk untuk sarapan dan Jooeun membawakan sepanci sup rumput laut yang dia buat malam sebelumnya. Dia tahu dia tidak ingin makan makanan berminyak di malam hari jadi dia membiarkannya sampai sarapan. Youngho bertanya-tanya tentang tiroidnya, tapi dengan senang hati memberitahunya bahwa dia sudah berhenti minum obat. Kolesterol dan tiroidnya normal. Ia memulai pidatonya dengan menggunakan tangan Youngho sebagai mic.

Kehilangan seseorang juga dianggap membuat stres. Di lingkungan bertekanan tinggi; Saya mengatasi hipotiroidisme saya. Saya adalah Venusnya Daegu. Saat ini Daegu Venus milik Kim Young Ho.

Youngho setuju bahwa dia pantas mendapatkan kehormatan dan mendorongnya untuk minum sup tersebut. Melihat Jooeun mengadakan pertemuan sore ini, mereka memutuskan untuk tetap bersama. Mereka menonton TV bersama.

Youngho tiba-tiba bangun dan berkata dia perlu memeriksa sesuatu. Jooeun terkikik memikirkan bahwa tengah hari adalah waktu baginya untuk mulai menghitung waktu penebangan kayu. Dia bisa pergi bersamanya sebentar.

Oh My Venus: Episode 15 ยป Dramabeans Korean Drama Recaps

Kemarahan yang ingin diselidiki ini melampaui batas. Youngho senang dengan kemajuannya dan memintanya berlari selama 30 menit untuk menyelesaikannya. Jooeun semakin marah saat Youngho marah.

Dia siap untuk melatih kakinya saat berada di treadmill. Jooeun bertanya-tanya apakah dia masih sehat untuk itu. Jika tulang distabilkan dengan baik saat sedang dipersiapkan untuk pengobatan, tulang dijamin akan menjadi lebih kuat. Dia bertanya apakah dia stabil.

Dia tersenyum ketika dia melihatnya berlari. Usai latihan, Jooeun menatap seseorang dengan heran saat dia sedang mengisi jakunnya dan menyodoknya ke samping.

Tapi teleponnya berdering. Ini ibunya dan dia tinggal di apartemen Seoul dan Jooeun. Jooeun dengan cepat melakukan perubahan sementara Woo Youngho berbisik bahwa dia perlu bertemu ibunya dan membuatnya terkesan. Dia juga cukup banyak mengatakan bahwa Jooeun akan tidur dengan ibunya hari ini. Jooeun bergerak cepat dan Youngho menariknya kembali. Mereka memutuskan untuk berkencan selama satu tahun dan menunggu sebelum memberi tahu ibunya. Jooeun menunjukkan lesung pipitnya lagi dan Youngho meninggal saat melihatnya. Disuruh dengan sopan untuk mengemudi dengan aman. Ibunya melihat gaun Jooeun yang indah dan bertanya apakah dia pergi ke pesta pernikahan. Dia memberi tahu ibunya bahwa ada pesta tadi malam, dan sekarang dia kembali dan bertanya di mana dia tidur, Jooeun mengatakan bahwa itu sebenarnya pernikahan seorang temannya. Kapan ibunya akan menikahinya? Dia bertanya kapan dia akan memperkenalkan saya kepada pria yang dia pacari. Ditanya apakah dia seorang pemain, Jooeun tersenyum mendengar ide ibunya dan mengatakan bahwa dia harus menikah dengannya. Dia lari sambil tersenyum. Lola memberi tahu mereka tentang keberadaan Youngjoon dan Hyeran, dan Jooeun bekerja dengan Soojin dalam kasus pelecehan seksual yang melibatkan pejabat rendahan pemerintah. Youngjoon sedang bersekolah dan bersiap untuk bergabung dengan tentara sementara Hyeran menjadi sukarelawan. Yang lebih singkat adalah Lola; Dia memberikan kartu Jooeun dan memberitahunya tentang sejarah Jooeun yang gagal (ayahnya meninggal dan Jooeun menghidupi keluarga). Nenek menyela sebelum kita membahas situasi keuangan dan memberi tahu pria itu bahwa dia baik-baik saja. Sementara itu, Jooeun menyaksikan penyerangan petugas dan menunjukkan video kejadian tersebut. Pengacara petugas mencoba menghindarinya, namun Jooeun telah menerima bukti dari mantan pacar petugas, yang memiliki kasus serupa, dan ditetapkan untuk menerima hukuman maksimal. Jooeun kemudian menyadari kebingungan Soojin dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Soojin mengatakan itu hanya sakit kepala dan dengan tulus mengucapkan selamat kepada Youngho karena telah kembali.

Oh My Venus Ep 16 Finale Recap (and One Big Happy Family)

Jooeun memujinya atas pertunangannya, dan Soojin berhenti dan mengatakan dengan lembut bahwa dia cantik, tapi dia terlihat lelah, seperti berat badannya turun baru-baru ini. Dia menyuruhnya pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan dan menyeret dirinya ke sana. Soojin dengan senang hati menyetujuinya, tapi Jooeun masih khawatir.

Soojin memegangi perutnya saat dia meninggalkan gedung, tidak ada panggilan dari Wooshik yang menanyakan apa yang harus dimakan. Saya menelepon rumah sakit untuk mengubah janji temu. Jooeun menerima telepon genit dari Youngho, menanyakan kapan dia akan menjemputnya. Dalam perjalanan pulang, katanya, dia bertanya-tanya apakah kondisi jetnya terlalu buruk.

Youngho tersenyum sambil menempatkan anak-anak itu di tempatnya. Mengirim mereka pergi dengan sekeranjang buah, Jooeun mengatakan ibunya menyayangi anak laki-laki. Mereka sepakat untuk berbicara lagi sebelum tidur, Youngho berciuman di telepon dan Jooeun pulang. Dia tersenyum saat melihat ibu dan anak laki-lakinya di tengah permainan Go-Stop yang intens. Wooshik menelpon Soojin dan bertanya di mana dia berada. Apa kamu sudah makan . Mereka berdua berbohong bahwa Soojin ada di kantor dan sedang makan siang. di tempat parkir rumah sakit; Wooshik mengeluh bahwa dia selalu makan seperti burung dan menunggu makan malamnya. Dia keluar dari mobil dan berhenti ketika dia melihatnya dan bertanya di mana dia berada.

Dia akan pergi. Wooshik mengikuti dan membeku ketika Soojin berkeliling ke departemen kebidanan dan menanyakan hasil ujiannya. (

The Bechdel, Russo, And Race Test: Oh My Venus

Jooeun, Ibunya dan anak laki-lakinya sedang asyik bermain Go-Stop ketika bel pintu berbunyi. Jooeun mengeluh tentang kecanduan ibunya makan makanan berlemak di malam hari, mengira dia adalah pengantar barang. Dia berlari ke pintu ketika dia melihat Younho yang penuh dengan makanan berminyak.

Ibunya menelepon dan Jooeun meminta Youngho untuk tidak tertawa sambil mengenakan pakaian peninggalan ibunya. Dia meletakkan tangannya di dadanya dan tersentak saat denyut nadinya bertambah cepat.

Anak-anak lelaki, terutama Joonsung, terkejut melihatnya. Dia mengeluarkan Jiwoong yang tidak curiga (yang masih ingin menyelesaikan permainan) dan Youngho meyakinkannya betapa bagusnya dia (Jiwoong:

) melompat. Youngoh yang kesepian dengan canggung mempersembahkan bunga itu kepada ibu Jooeun. Hanya satu pertanyaan yang akan ditanyakan

Oh My Venus Episode 4 Review

Itu menyegel kesepakatan untuknya sebagai jawaban ya dari Youngho. Tersenyum melihat betapa stresnya Youngho, dia mengaku baik-baik saja di Go-Stop, dan ibu Jooeun langsung mengajaknya untuk berbalik.

Dia lalu pergi dan segera mencium kening Jooeun. Sementara itu, Soojin terjebak di kamarnya karena tidak ingin makan saat Wooshik memintanya. Saya menemuinya di dokter kandungan dan dia berteriak dan mengaku tidak hamil, mengatakan bahwa dia bahagia karena memiliki bayi akan mengganggu pekerjaannya. Wooshik bertanya-tanya bagaimana dia bisa mengatakan itu dan bertanya apakah ada yang tidak beres jika dia tidak hamil. Dia berkata untuk pergi.

Dia bertanya ada apa dan berteriak padanya untuk pergi. Dia pergi dan menyuruhnya beristirahat. Begitu Soojin pergi, dia panik. Dia mengingat hasil tesnya. Dokter memberi tahu.

Oh my venus subtitle indonesia, oh my venus film, oh my venus ep 16, oh my venus ep 2, nonton oh my venus, watch oh my venus, kdrama oh my venus, streaming oh my venus, oh my venus episode 1, oh my venus, oh my venus ep 6, oh my venus 2015

fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77
fastwin77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *